Pentingnya Pendidikan Dalam Kehidupan





Pentingnya Pendidikan Dalam Kehidupan
Suatu hari ada Seorang guru yang mengatakan bahwa Berfikir adalah Pendidikan. Berfikir, membuka pintu ke pikiran kita dan membuat kita menerima gagasan dalam memperluas Cakrawala kita dan belajar dengan Hal - hal baru.

Tapi, mengapa penting untuk belajar dengan hal - hal baru?
mengapa penting untuk memperluas Cakrawala kita? Terus apa Pentingnya Pendidikan? jawaban atas pertanyaan ini terletak dalam diri kita semua. kita menganggap pendidikan sebagai komoditas yang di dambakan. jika kita melihat orang besar bicara akan terasa dalam cara mereka berbicara dan pendapat yang mereka kemukakan. 

ini adalah reaksi alami untuk melimpahkan perasaan kagum dan hormat kepada mereka. Oleh karena itu, sangat mudah untuk menyimpulkan bahwa pendidikan mengarah ke pintu keberhasilan. Tapi itu tidak semua pentingnya pendidikan di masyarakat saat ini berjalan lebih dalam dari sekedar keberhasilan dalam hal duniawi. keberhasilan dapat kita raih dari dalam diri kita sendiri, dari dalam hati nurani kita yang menemukan jalan untuk mencapai suatu tujuan dengan halnya keberhasilan. 

maka dari itu setiap orang di muka bumi ini berbeda - beda ada yang menemukan jalan keberhasilannya dengan sempurna dan ada juga yang tidak begitu sempurna bahkan tidak terputus di tengah jalan. contoh kecil untuk meraih cita - cita dengan mengawali yang namanya pendidikan. pedidikan bukan hanya di kenal sebagai tata cara untuk mencapai keberhasilan, itu tidak terlalu pasti bagi kita semua. karena tanpa kemauan mencari suatu jalan untuk menempuh ilmu pendidikan

ilmu pendidikan itu terbagi - bagi ada pendidikan moral, pendidikan agama, serta pendidikan kewarganegaraan. jika kita sudah berhasil untuk mencapainya alangkah indah hidup kita karena sudah dapat bekerja dan meneruskan ilmu atau pendidikan yang belum kita tempuh.

Pesan untuk kalian : "railah cita - cita setinggi langit dan kesuksesan, keberhasilan itu berawal dari diri kita sendiri dan di teruskan dengan mencari ilmu pendidikan serta tuntulah ilmu pendidikan walaupun sampai negeri cina."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBSERVASI DAN INSPEKSI

Isu Etika Signifikan dalam Dunia Bisnis dan Profesi

Kode Etik Profesi Akuntansi